Sunday, June 3, 2012

Fana atau nyata?

Minggu.
Selalu suka hari Minggu tapi gak pernah suka sama hari setelahnya. It's just give me a nightmare all the time. Minggu adalah hari libur sejagat raya. Anak sekolah libur, pegawai kantoran libur, pemerintahan libur, beberapa toko kadang juga libur. So, what to do di hari  Minggu? Pastinya bersenang-senang :)
Seminggu ini pekerjaan gue terasa berat banget karena segala sesuatu harus dikerjain sendiri. Terkadang rasa jenuh sama kerjaan suka datang dan pada akhirnya gue selalu bisa survive dengan memikirkan masa depan. Banyak yang harus dipelajari di dunia ini, banyak juga yang harus gue ambil hikmahnya. Semakin lama gue ada di bidang ini, semakin gue ingin memperdalam ilmunya. Gak ada salahnya belajar sebanyak-banyak nya kan? selama masih mampu dan bernapas. Dulu, gak pernah kepikiran kalau bakal jadi seperti sekarang ini. Yang gue mau saat itu cuma gimana caranya belajar jadi fotografer dan bekerja di dunia event organizer. Gue suka banget dengan hal baru, dan kalau bergabung di EO pastinya kita akan selalu melakukan hal baru. Acara boleh sama, seperti ulang tahun, pernikahan, syukuran, perayaan kantor, konser musik, dll. Tapi orang-orang yang kita jumpai akan selalu baru, dengan tema acara baru, tantangan baru, ide baru dan mungkin juga tim yang baru. Sama halnya dengan fotografi. Kita gak akan pernah mendapatkan objek yang sama setiap kita mengabadikan sesuatu. Setiap jepretan selalu menghasilkan foto baru, walau fokus di satu titik, pasti angle bisa beda. Dunia EO dan fotografi itu dinamis. Dunia yang gue pengen geluti saat itu. Nasib membawa gue ke dunia Public Relations atau yang disebut Marketing Communication saat ini. Hubungan Masyarakat (Humas) dulunya. Entah akan berapa lama, tapi yang pasti akan gue nikmati sampai nanti cita-cita gue tercapai. Anggap pekerjaan yang sekarang ini sebagai proses pembelajaran untuk mencapai tujuan tersebut.

No comments:

Post a Comment